Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Saturday, March 5, 2016

Mengenal Pomade Murray


Pomade Murray dibuat oleh C.D. Murray. Pomade ini pertama kali ia jual di tempat cukur rambut pria miliknya di Chicago, Amerika Serikat pada 1925.

Ide Murray sederhana, ia hanya ingin membuat produk kosmetik berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Salah satu produk yaitu Murrays Superior V adalah produk asli yang tetap dipertahankan hingga saat ini. Uniknya kaleng pomade ini juga tetap menggunakan gambar yang didesain sendiri oleh sang pemilik. Satu kaleng Murrays Superior V dengan berat 3oz (sekitar 85 gram) dijual dengan harga US$ 6 atau sekitar Rp 72 ribu.

Murray juga pernah mengeluarkan produk pomade khusus dengan kemasan bergambar Obama. Edisi ini dibuat sebagai bentuk dukungan kepada Obama saat kampanye pemilihan presiden Amerika Serikat. Murray mendonasikan sebagian hasil penjualan produk ini untuk kegiatan kampanye Obama.

Menurut situs resmi Murrays, beberapa artis dunia pernah menggunakan produknya, di antaranya adalah John Mayer dan aktor Leonardo di Caprio.

No comments:

Post a Comment