Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Saturday, September 3, 2016

Mengatasi Rambut Berminyak pada rambut pria





Rambut berminyak tak hanya terasa lengket, tapi juga terlihat lepek. Bahkan baunya bisa tidak mengenakkan. Rambut berminyak juga bisa menyebabkan jerawat pada garis rambut, dan menurunkan kepercayaan diri Anda. Inilah saatnya untuk mengakhiri rambut berminyak Anda.

Apa penyebab rambut berminyak?

Langkah pertama menangani rambut berminyak adalah dengan memahami asal mula rambut berminyak.
Terkadang ini merupakan masalah hormon yang berhubungan dengan pubertas dan setelah pubertas, komplikasi tiroid, kehamilan dan terkadang menopause. Pada dasarnya, tubuh Anda memproduksi sebum berlebih dalam respon terhadap hormon dalam tubuh Anda. Atau, produksi sebum berlebih merupakan bagian permanen dalam diri Anda, dan sering menjadi masalah yang disebabkan oleh diri Anda sendiri dengan salah menggunakan produk atau kebiasaan perawatan rambut yang kurang tepat.

Jika masalah kulit berminyak ini datang secara tiba-tiba, bicarakan dengan dokter Anda untuk memeriksa kemungkinan terjadinya masalah dengan hormon Anda yang bisa diobati secara medis.

No comments:

Post a Comment