Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Friday, September 2, 2016

Mengatasi rambut berminyak dengan Lidah buaya




Vitamin, mineral, dan enzim yang terdapat dalam lidah buaya sangat membantu untuk menghilangkan rambut berminyak. Lidah buaya membantu detoksifikasi kulit kepala dari kotoran dan mengontrol sekresi minyak, dan juga memberikan nutrisi pada akar rambut Anda. Selain itu, sifat alami lembut dan halus dari lidah buaya akan menjaga rambut Anda tetap sehat.

Campurkan satu sendok teh gel lidah buaya dan satu sendok makan jus lemon dalam satu tempat.
Cuci rambut Anda dan biarkan sampo tetap berada di rambut selama beberapa menit sebelum dibilas.
Gunakan sampo buatan rumah ini setiap Anda akan keramas untuk mengontrol minyak rambut Anda.
Anda bisa menyimpan sampo buatan rumah ini selama seminggu di kulkas.
5. Baking soda
Baking soda dapat menyerap minyak dan membuatnya menjadi perawatan rumah yang baik bagi rambut berminyak. Sifat alkali dari baking soda juga membantu menyeimbangkan tingkat pH pada kulit kepala dan mengurangi bau tidak sedap.

Campurkan satu sendok makan baking soda dalam satu cangkir air. Oleskan pada rambut basah. Biarkan selama beberapa menit, dan kemudian cuci rambut dengan air hangat. Gunakan perawatan ini sekali atau dua kali seminggu.

Ketika Anda tidak punya waktu untuk keramas, Anda juga dapat menggunakan baking soda sebagai sampo. Taruh baking soda di tangan Anda dan gosokkan ke seluruh rambut Anda. Kemudian sikat rambut Anda dengan sikat berkualitas baik. Baking soda akan menyerap semua lemak.


No comments:

Post a Comment