Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Tuesday, August 2, 2016

Cara Merawat Rambut Pria dengan Menggunakan Jeruk Nipis



Bagi yang memiliki masalah ketombe pada kulit kepala, maka dapat menggunakan jeruk nipis sebagai solusinya. Jeruk nipis merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ketombe secara aman. Karena jeruk nipis kaya akan vitamin C dan kandungan antioksidan. Caranya cukup mudah, ambil jeruk nipis cuci dan belah menjadi dua. Kemudian gosok-gosokkan pada kulit kepala sambil dipijat secara perlahan. Diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit kemudian bilas dengan air sampai bersih. Teman-teman dapat melakukan cara tersebut 3 kali dalam seminggu. Selain untuk mengatasi ketombe, ternyata jeruk nipis juga dapat menyuburkan rambut.

Demikian tips singkat untuk menjaga kesehatan dan merawat rambut supaya tetap sehat. Lakukan perawatan tersebut dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment