Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Tuesday, February 2, 2016

cara merawat rambut keriting pada pria secara alami agar tidak mengembang




Gunakan Sisir Bergigi Jarang

Pria memang biasanya memiliki potongan rambut yang pendek karena lebih praktis untuk mereka beraktivitas. Namun bukan berarti Anda para pria menjadi malas untuk menyisir rambut. Menyisir rambut sangat penting untuk menampilkan tatanan rambut yang lebih rapi dan menjadi salah satu cara merawat rambut keriting pria, lho. Rambut keriting akan lebih terlihat berantakan atau tidak beraturan, sehingga menyisir rambut menjadi salah satu agenda wajib bagi Anda tiap harinya. Selain itu, gunakan juga sisir yang memiliki gigi jarang agar rambut keriting Anda yang cenderung kusut tidak mudah rontok dan Anda pun akan lebih mudah dalam menyisir.

Menjaga Kelembaban Rambut
Bagi Anda yang memiliki tipe rambut berminyak, mungkin yang harus Anda khawatirkan adalah rambut yang kelewat lembab oleh minyak. Namun bagi Anda yang memiliki tipe rambut lebih kering, Anda harus mengkhawatirkan apakah rambut Anda sudah memiliki cukup kelembaban untuk dapat tetap tampil prima. Nah, bagi Anda yang memiliki rambut cenderung kering, Anda harus menjaga kelembaban rambut Anda dengan memberikan pelembab tambahan. Anda dapat mengaplikasikan kondisioner sehabis keramas, atau menggunakan vitamin rambut saat rambut masih dalam keadaan basah. Selain itu, Anda pun dapat menggunakan jelly, pelembab rambut, atau gel rambut untuk melembabkan sekaligus menata rambut agar lebih mudah diatur dan terlihat rapi. Anda juga dapat menggunakan sentuhan air biasa untuk cara yang lebih praktis.

No comments:

Post a Comment