Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Friday, July 1, 2016

Cara Merawat Rambut Pria Secara Alami dan Sederhana


1.    Dengan menggunakan Lidah Buaya
Lidah buaya ini memang baik untuk perawatn rambut baik itu pria maupun wanita. Karena kandungan yang dimiliki lidah buaya dapat menyuburkan rambut. Caranya: sediakan lidah buaya secukupnya, belah dan ambil gelnya, lalu oleskan pada rambut sambal dipijta halus, diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya.

2.    Dengan cara Menyisir Rambut yang benar
Menyisir rambut ini sering dilakukan sehari-hari, maka lakukan menysir ini dengan cara yang baik dan teratur karena dengan cara yang seperti itu rambut akan terlihat subur. Namun, gunakan sisir yang lembut atau juga bisa menggunakan sisir yang bergigi besar agar pembulu darah yang ada dikepala aktif mengedarkan darah sehingga dapat merangsang pertumbuhan akar rambut dikulit kepala. Caranya: sisir rambut anda secara teratur dan halus. Lakukan cara ini setiap harinya.

3.    Dengan cara Membersihkan Rambut dengan tepat
Bersihkan rambut anda secara teratur dan baik gunakan shampoo yang tetap dan jangan terlalu sering mengganti shampoo ketika anda keramas mencuci rambut karena hal ini akan berdampak buruk pada rambut. Caranya: sediakan shampoo yang cocok dengan anda, lalu gunakan shampoo itu ketika anda keramas, kemudian bialas hingga busa shampoo dikepala hilang. Lakukan cara ini tiga kali dalam sehari.

4.    Dengan Menggunakan Minyak Rambut dengan benar
Gunakan minyak rambut yang cocok dengan anda dan jangan menggonta-ganti minyak rambut karena hal ini akan berdampak buruk pada rambut. Namun, jika minyak rambut yang anda gunakan cocok dengan rambut anda ini akan berdampak baik pada rambut, rambut akan terlihat subur dan juga mudah ketika menyisir. Caranya: sediakan minyak rambut yang cocok dengan rambut anda, lalu oleskan paka rambut secara merata, kemudian sisir dengan cara baik dan halus. Lakukan cara ini secara baik dan halus setiap harinya.

5.    Dengan Menggunakan Sabun Mandi
Jika anda bermasalah dengan shampoo yang anda gunakan untuk merawat rambut anda, anda bisa menggunakan sabun mandi untuk merawat rambut karena sabun ini bisa jadi alternative untuk merawat rambut pria. Namun, gunakan sabun mandi yang mengandung lemah nabati. Karena kandungan lemah nabati yang ada pada sabun mandi ini akan mampuh menjadikan rambut menjadi subur. Caranya: sediakan sabun mandi yang mengandung lemah nabati, lalu oleskan sedikit saja atau sampai keluar busa, pijat-pijat secara halus, kemudian bilas atau cuci samapi bersih dan samapai busanya hilang. Lakukan cara ini secara rutin dan teratu setiap anda keramas setiap harinya.

6.    Dengan Minyak Alami
Minyak alami ini seperti minyak kelapa dan minyak almon. Nah, kedua minyak ini bisa anda gunakan salah satunya untuk perawatan rambut setiap harinya. Caranya: sediakan minyak alami secukupnya, lalu oleskan secara merata pada rambut dan lakukan pijatan halus juga pada kulit kepala, diamkan 10-15 menit, kemudian bilas dengan air hingga bersih. Lakukan cara ini secara rutin setiap harinya.


No comments:

Post a Comment