Pages

Welcome to MTC

SELAMAT DATANG kepada Anda Calon Barberman Profesional dan CALON PENGUSAHA BARBERSHOP di Indonesia.... WELCOME TO MTC YOGYAKARTA - BARBERSHOP UNIVERSITY - Pusat Belajar, Kursus dan Pelatihan Barbershop NO.1 di Indonesia

Sunday, January 3, 2016

Merawat Rambut untuk Pria Berambut Panjang



Pria berambut panjang yang bisa merawat rambutnya dengan baik akan memiliki penampilan yang luar biasa. Namun, harus diakui, merawat rambut panjang akan sedikit menambah “pekerjaan rumah” bagi para pria gondrong.

Sebelum Anda memutuskan untuk memanjangkan rambut, Anda harus mengetahui cara-cara merawatnya. David Alexander, ahli perawatan rambut pria memaparkan dalam menshair.about.com, perawatan yang baik sangat penting untuk tetap menjaga rambut panjang Anda tetap dalam kondisi terbaik.

“Jika Anda merusak mobil Anda, umumnya masih bisa diperbaiki. Jika Anda melukai tangan Anda, luka tersebut akan sembuh. Tapi rambut secara umum tidak bisa diperbaiki. Rambut pada dasarnya hanya protein tanpa asupan darah dan tidak ada cara menyembuhkannya ketika rusak,” ujar salah satu tukang cukur ternama di Hollywood ini.

David menambahkan, “Satu-satunya cara memperbaiki rambut rusak adalah memotongnya. Jadi sangat penting untuk merawatnya dengan baik.”

No comments:

Post a Comment